Kelebihan dan kekurangan laptop MSI

Kelebihan dan kekurangan laptop MSI
Kelebihan dan kekurangan laptop MSI
MSI (Micro-Star International)- merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk komputer. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1986. Berbasis di Distrik Zhonghei, Taipei, Taiwan. Perusahaan ini mempekerjakan 18.000 pekerjanya. Hasil utamanya adalah laptop, motherboard dan masih banyak lagi.

MSI- dikenal oleh kalangan gamer PC sebagai merk gaming yang handal dalam produk-produk graphics card dan motherboad. MSI juga memiliki perangkat pada segmen notebook untuk para gamer yang dapat diketahui dengan awalan G (Gaming Series) pada nomor serinya.

Seri tertinggi dan terbaru notebook gaming MSI yang telah diperkenalkan di Indonesia yaitu GT70 dengan layar sebesar 17 inci. Fitur unggulan dari MSI Gaming Series ini yaitu prosesor Intel Core i7 generasi ketiga (Ivy Bridge) dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 670/680.


Kemampuan Membaca Data yang Luar Biasa Dengan Super Raid. Dengan menggunakan dua buah Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpangan, hal ini menghasilkan baca/tulis notebook menjadi jauh lebih cepat daripada HDD konvensional ataupun satu buah SSD biasa.


Kelebihan
  1. Kualitasnya oke
  2. Fitur beraneka ragam
  3. Umur baterai lebih lama (awet)
  4. Model produknya kokoh & keren habis, tidak mudah tergores
  5. Membawa seri game paling banyak dibandingkan merk lain sekastanya

Kekurangan
  1. Ukuran keyboard yang kecil
  2. Service center minim & tidak merata
  3. Adaptor dengan ukuran yang besar
  4. Kurang terdengar gaungnya di Indonesia sehingga banyak calon pengguna kesulitan mencari informasi
Advertisement