Kelebihan dan kekurangan Kamera Canon PowerShot G7X

Kelebihan dan kekurangan Kamera Canon PowerShot G7X
Kelebihan dan kekurangan Kamera Canon PowerShot G7X

Canon PowerShot 

G7X – Kamera dengan Desain Classy


Popularitas di Indonesia

Canon PowerShot G7X, diklaim sebagai kamera yang canggih, aman, dan ringkas. Tidak mengherankan, hal tersebut mampu mengantarkan Canon PowerShot G7X sebagai salah satu kamera digital populer di Indonesia. Selain itu, kamera ini dibekali dengan desain yang classy, serta sarat dengan teknologi dan feature terbaru. Hal tersebut didukung dengan kecanggihan dan kenyamanan yang belum bisa diberikan sepenuhnya oleh kamera smartphone.

 

Informasi Terkini

Kamera Canon PowerShot G7X tersebut dihadirkan melalui PT datascript yang menjadi distributor tunggal produk pencitraan Canon di Indonesia. Kamera digital ini sangat memperhatikan kenyamanan bagi penggunanya dengan kehadiran Thumb Grip yang menghadirkan genggaman yang kokoh saat digunakan. Selain itu, Anda dapat dengn mudah mengatur kamera secara cepat dan mudah dengan fitur Control Ring yang terdapat di bagian depan dan dua tombol putar pada bagian atas kamera.

 

Keistimewaan

Kamera ini mengusung dimensi yang berukuran kompak dan ringkas. Kendati demikian, kamera Canon PowerShot G7X ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang cukup canggih. Canon PowerShot G7X dibekali dengan sensor CMOS seluas 1 inci dengan mengandalkan resolusi 20,2 megapiksel yang dapat melakukan pengambilan gambar di beragam situasi. Pengambilan foto di lokasi dengan pencahayaan rendah dapat dilakukan dengan maksimal dengan kamera ringkas ini. Selain itu aperture f/1.8 – f/2.9 dapat menimbulkan efek depth of field dangkal dengan 9 buah diafragma yang mampu menghasilkan efek bokeh yang menawan. Selain itu, pengambilan foto jarak dekat hingga foto berjarak 5 cm dapat diilakukan dengan sempurna. Untuk jarak jauh, Canon menghadirkan teknologi ZoomPLus dengan pembesaran 4,2x zoom yang ditingkatkan hingga 8,4x zoom yang setara dengan lensa 24-100 mm.

 

Kelebihan

Kamera Canon PowerShot G7X ini dibekali dengan layar LCD 3 inci dengan teknologi layar sentuh. layar kamera ini bisa diputar hingga 180 derajat ke atas yang memudahkan penggunanya melakukan foto selfie dan groupie dengan lebih mudah. Selain itu, fitur WiFi juga mudahkan pengguna untuk mengunggah hasil foto ke media sosial.

 

Kekurangan

Tapi bagaimana dengan kekurangan kamera Canon PowerShot G7X ini? Bisa dibilang kamera ini memiliki banderol harga yang jauh lebih mahal dibandingkan kamera DSLR dan mirrorless.

Informasi Lainnya

Canon PowerShot G7X ini dibekali dengan fitur NFX yang memudahkan berkirim file ke perangkat mobile yang juga memiliki teknologi NFC dengan aplikasi Canon Camera Windows. bahkan, koneksi nirkabel yang dimiliki kamera ini dengan mudah dikoneksikan ke berbagai perangkat nirkabel mulai printer, smartphone, dan Canon Image Gateaway. Harga baru Canon PowerShot G7X ini dibanderol dengan harga termurah Rp 6.379.000, sedangkan harga second Canon PowerShot G7X dimulai dengan kisaran harga Rp 5,500,000. Nah, ingin memiliki Canon PowerShot G7X dengan sensor 20MP ini? Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko ritel online dan ritel offline di seluruh wilayah di Indonesia.


Sumber : http://id.priceprice.com/Canon-PowerShot-G7X-14063
Advertisement